Sunday, March 3, 2013

Guru Cabuli 25 Siswinya Saat Jam Pelajaran

   Terulang kembali kejahatan yang dilakukan oleh seorang guru bejat di jawa timur. Seorang guru yang berumur 45 tahun tega mencabuli 25 siswi SD nya pada saat jam pelajaran.

Dan saat ini, 13 siswi korban pencabulan telah mengatakan bahwa mereka telah di cabuli gurunya tersebut dan untuk meyakinkannya, mereka bersedia untuk di periksa alat vitalnya satu persatu, dan setelah di periksa, ternyata alat vital siswi siswi itu sudah rusak. Kasat Reskrim Polres Nganjuk AKP Anton Prasetyo mengatakan saat ini hanya 13 korban yang sudah melapor dan sudah di periksa, dan dia berharap, korban lainnya juga melapor dan siap di periksa alat vitalnya.

Menurut laporan siswi siswi korban tersebut, sang guru melakukan niat bejatnya pada saat jam pelajaran, saat itu guru memanggil siswinya kedepan lalu di suruh duduk di pangkuannya, dan tangan sang guru tersebut memegang badan siswi itu sambil di pangkunya bokong siswi itu.

Sungguh biadap guru itu, guru itu telah melanggar undang undang perlindungan anak, dan akan terjerat kedalam penjara maximal 15 tahun penjara.

Lihat cuplikannya :

0 comments:

Post a Comment