Saturday, February 23, 2013

Jasad Wanita Membusuk Ditemukan Dalam Tangki Air Hotel

          Los Angeles Sabtu 23 Februari 2013. Sungguh sangat mengerikan, jasad seorang wanita muda ditemukan di dalam tangki penampungan air sebuah hotel di Los Angeles, Amerika Serikat. Yang parahnya, selama ini para tamu di hotel tersebut mandi, berkumur dan bahkan minum dari air yang berasal dari tangki tersebut.

Wanita tersebut bernama Elisa Lam, dan jasadnya ditemukan dalam kondisi telah membusuk. Di perkirakan jasad Elisa sudah berada di dalam tangki selama lebih dari 2 minggu.

Jasad Elisa ditemukan oleh seorang pekerja hotel yang tengah melakukan pemeriksaan terhadap tangki tersebut. Pemeriksaan dilakukan karena tamu hotel bernama cecil mengeluhkan aliran air yang cenderung kecil dan tidak lancar.

Orang tua Elisa melaporkan putrinya yang berusia 21 tahun tersebut menghilang sejak awal Februari. Elisa merupakan warga kanada ini terakhir kali terlihat di hotel tersebut pada 31 Januari ang lalu. Tidak diketahui pasti kronologi kejadian maupun bagaimana caranya Elisa bisa berada dalam tangki tersebut. Kepolisian setempat kini telah menyelidiki lebih lanjud kematia Elisa yang tergolong ganjil ini.

Pihak hotel sendiri enggan berkomentar atas insiden ini. Sedagkan para tamu hotel mengaku terkejud dengan kejadian ini. "Airnya memang terasa sedikit aneh". Mereka sama sekali tidak berpikir demikian. Mereka pikir di hotel itu memang terbiasa begitu.

Lihat cuplikannya :


0 comments:

Post a Comment