Saturday, March 28, 2015



Prosesi pemakaman komedian Olga Syahputra meninggalkan penyesalan yang mendalam bagi terdekat dan yang mengenalnya. Namun di balik kesedihan, ada berkat dealer yang menjual barang-barang mereka pada posisi pemakaman saudara Billy ini

Pedagang yang mengisi sudut yang berbeda pemakaman umum (TPU) Malaka membanjiri makanan karena orang memadati tempat di pagi hari. Mereka berbondong-bondong untuk melihat pemakaman Olga Saputra.

Cuaca yang sangat panas, penduduk yang memadati tempat  untuk berkunjung ke pemakamannya   dan di situlah pengecer minuman berjualan di lokasi itu untuk menjuali Produk mereka dijual.

Salah satunya adalah salah satu pedagang dengan nama Ali. Dia mengaku barang yang dijual dalam waktu singkat. Dari 11:00-13:00 jam.

"Hal ini, Pak, Mas," kata Ali Sumring jawaban mencari pembeli yang ingin menikmati es Cendol, Rabu (28/03/2015).

Biasanya, saya hanya bisa menjual rata-rata 50 orang/ dan pergelasnya Rp 5.000. Sekarang, ia bisa menjual ratusan cendol per gelas dan sampai kelelahan.

"Dan ternyata 130 gelas habis terjual. Biasanya Mah penjualan Cendol tergantung pada kondisi cuaca," tambahnya.

Banyak pedagang di situs juga menerima berkat dari pemakaman Olga. Pembeli masih agak kecewa bahwa minuman yang ia inginkan sudah habis.

"sudah habis minumannya mas. Aqua, Coca-Cola ," kata penjual minuman, (Mita)



0 comments:

Post a Comment