Thursday, August 23, 2012

KISAH NYATA ISTRI KETAHUAN SELINGKUH DENGAN BRONDONG

             Rabu 22 Agustus 2012 Tanjung balai. Di jalan Jendral Sudirman bertepatan di gang khalizah, tinggallah sebuah rumah tangga yang sebelumnya mereka menikah karena di jodohkan orang tuanya, yang sebenarnya si istri tidak mencintai suaminya. Karena si istri tersebut tidak mencintai suaminya, jadi dengan terpaksa tanpa sepengetahuan suaminya, si istri tadi mencari pacar lagi, dan akhirnya si istri pun mendapatkan cowok brondong yang masih sekolah kelas II SMA, kebetulan si brondong tadi sekolah di MAN Tanjung balai. Mereka pun menjalani hubungan dengan cara sembunyi - sembunyi supaya gak ketahuan suaminya, lama semakin lama, mereka pun semakin mesra, sehingga mereka pun sampai melakukan hubungan sex tanpa sepengetahuan sang suami, setiap si brondong dengan si istri ketemuan, mereka langsung melakukan hubungan sex, selama si istri pacaran dengan si brondong tadi, mereka sudah melakukan hubungan sex sampai 9 kali, ini fakta (pengakuan dari si istri) kepada suaminya. Waktu melakukan hubungan sex yang terakhir, yaitu yang ke 9 kalinya, setelah mereka selesai melakukan hubungan sex tadi, kebetulan sang suami pulang dari tempat kerjanya, sang suami melihat ada seorang brondong baru keluar dari rumahnya, yang di dalam rumah tadi hanya ada seorang istrinya. 
            Sewaktu sang suami masuk ke rumah, posisi istrinya lagi tanpa busana, dengan rasa emosi yang mendalam, si suami menduga bahwa mereka baru saja melakukan hubungan sex, si suami langsung mengejar brondong tadi, sambil memukuli wajah si brondong tadi sampai berdarah - darah, waktu itu, untung aja ada orang yang melerainya, kalau enggak, bisa mati si brondong tadi di pukuli oleh sang suami itu. 
Tambah gila aja ya kelakuan manusia sekarang, aku yakin, teman - teman semua orangnya baik - baik, jangan pernah melakukan seperti itu ya teman - teman.

4 comments:

  1. istri selingkuh pasti ada sebabnya kenapa si istri sampek selingkuh, mungkin gak ada kecocokan dalam rumah tangga

    ReplyDelete
  2. Pembenaran sbg wanita..mbak putri mw jg?..salam kenal

    ReplyDelete